Skip to main content

Mau beli barang elektronik murah

Di jaman sekarang ini sudah sangat mudah buat mencari barang yang harganya murah tetapi kualitasnya sama dengan yang ada karena mereknya sudah dikenal. Bukan barang dengan merek baru dan belum dikenal jelas sulit untuk mengetahui kualitas barangnya. Kalau mereknya sudah diketahui maka kualitasnya kira kira ya sama lah dengan aslinya. Dengan adanya penjualan online sekarang ini kita bisa liat liat barang melalui layar kaca dan gak perlu harus jalan ke mal dan mengeluarkan banyak ongkos buat jalan. Kita bisa cek dulu harga barang online dan lihat stoknya masih ada apa tidak, karena sering terjadi mereka hanya memasang iklan murah tanpa stok barang jadi percuma walaupun harganya murah tapi tidak bisa buat bandingan.

Toko online yang sudah terkenal seperti E-bay dan yang dari Indonesia seperti Tokopedia dan Buka lapak, sudah memajang barang barang elektronik lengkap dengan spek dan harganya, maka kita tidak perlu lagi ngecek ngecek harga di Mal. Bahkan kita bisa tahu toko apa yang jual online itu dengan harga yang sudah diketahui, kalau gak mau beli online, kita bisa langsung menuju tokonya dan pilih barangnya di sana. Itu kalau tempatnya dekat, kalau tempatnya jauh paling tidak bisa buat patokan jadi kalau kita beli barang dengan spek dan merek tertentu gak akan terlalu mahal dari harga online. Tapi anehnya barang barang online itu harganya bisa jauh lebih murah dari yang dijual di toko, entah kenapa bisa begitu ya, kadang malah kalau penjualan online lokal ongkir bisa gratis, weleh weleh ini kan bener bener ngirit ongkos.

Barang barang yang dijual online bisa dari yang murah sampai yang mahal, seperti hp murah, laptop murah, sepatu dan baju murah, bahkan sampai mobil murah juga ada. Tinggal kamu mau pilih yang mana, sudah ada semua di toko online, bahkan kalau mau beli barang yang aneh aneh yang di toko lokal sering kali gak ada, malah nyari di toko online ketemu dan harganya murah lagi. Emang sekarang jamanya sudah berbeda dengan jaman dulu yang serba ongkos dan apa apa rasanya serba gak bisa beli. Cuma ada tuh yang toko online tapi bisa cicilan entah gimana tuh, aku belum pernah coba. Ok, selamat belanja online ya.

Artikel lainya:

Comments

Popular posts from this blog

Welding Steel

As we know that welding is to make steel stick each others like gluing metal to metal using welding electrode. Not all kind of steel can be welded each other, each steel have their own steel weld ability to measure the ability to weld. Welding operators should know the type of steel to be welded so they can setting the suitable ampere and time to weld steel to steel. The welding ability have their own standard of each steel. More easier of steel to be welded have more less weld ability, higher weld ability more difficult to be welded.

Carbon steel have higher welded ability than stainless steel, because carbon steel more contain of carbon while stainless steel have more contain of metal on their steel composition. After we know the characteristic of each element that compose of each type of steel then we can predict the weld ability even we don't use weld ability table to do this job. Experience welding operator can setting the amperage of welding, type of welding electrode and tim…

Epoxy Adhesive

Epoxy Adhesive as Steel Glue can be applied in many thing, use in metal or in plastic. Epoxy compounds are designed withstand to exposure and hostile environmental condition. This adhesive can be applied in craft, automobile, optical, medical, chemical process, electronics and many other industries. Some epoxy adhesive products can be formulated to meet specific application requirements. Different with wood adhesive, steel adhesive can be provide in two kind product.

Epoxy Steel glue one component have latent curing to make this glue can be kept in tube or in other kind of packing. This steel glue already mixed with hardener but by adding some solvent for this mixing make this mixing are not reacted. After the solvent is vapor expoxy resin and hardener will react as usual become hard compound use as steel glue. Steel glue in one component is more simple to use, no need to formulate first or mixing first. Steel glue in one component can be provide in liquid, paste, and solid forms. Cur…